Menyembunyikan File .RAR ke dalam Gambar

Written By anak GM on Senin, 29 November 2010 | 20.03

Asslamamu`alaikum Wr.Wb

Postingan saya kali ini Akan membahas  tentang trik windows dan Penggunaan CMD (Command Promt) .

Kali ini saya akan memberitahukan kepada temen semua, Cara Nyembunyiin File berextensikkan “.RAR” ke dalam gambar .”JPG”. Kenapa saya melakukan ini, saya melakukan ini, untuk mempermudah pengiriman software melalui email yang biasanya saya lakukan keteman teman saya. Dan juga untuk mengelabui siapa aja yang tidak tau apa sebenernya isi di dalm gambar tersebut,.

Langkahnya :

Siapkanlah File yang telah di jadikan format “.RAR” dan juga sebuah gambar yang berextensikan “.JPG”, setelah itu letakkan di “Drive D:/” untuk langkah ini saya menggunakan drive tersebut, setelah itu copy file tersebut di “Drive D:/” contoh “smadav.rar” dan “maen.jpg”, setelah di copy ke drive tersebut, buka CMD “command promt” baru ketik seperti ini : “D” tanpa tanda kutip, setelah diketik ketikkan command berikut ini : “Copy /B maen.jpg + smadav.rar bersatu.jpg” catatan : bersatu.jpg trersebut adalah gabungan dari dua file tersebut.

Nah, sekarang cara ngebukanya. Ngebuka file cukup gampang, dengan catatan Software WinRAR harus ada di dalam computer anda, cara nya : buka software “WinRAR” setelahitu “File” -> “Open Archive” lalu pada “Type Files” buat “All Files” setelah itu lalu cari File Gambar Yang Tadi contoh : “Bersatu.JPG” lalu “Open”…. Tarangggggg, dah tebuka tu file nya, sekarang tinggal mengextractnya, click “Extract To” lalu pilih tempat untuk mengextract,…. Selesai Dechhh…

Wasslam..

0 komentar:

Posting Komentar